Tips Untuk Mengatasi Tumit Pecah

5c

Minggu, 28 Juni 2009

Bila tumit yang pecah-pecah memang sangat mengganggu penampilan anda. Mungkin anda sudah tahu bahwa ‘gangguan’ tersebut bisa diatasi dengan cara menggosoknya memakai batu apung. Namun bagian yang tersulit adalah mempertahankannya agar tidak pecah-pecah lagi. Ada rahasia agar tumit anda tidak lagi tampak bak parutan. Cobalah anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

Yang pertama adalah merendam kaki anda dengan air suam-suam kaku. Gosoklah kaki anda secara perlahan dengan batu apung atau penggosok khusus untuk tumit kaki. Lalu angkat dan keringkan kaki dengan handuk.

Selanjutnya anda usaplah krim untuk melembabkan kaki terutama pada bagian yang pecah-pecah. Bila keadaannya sudah parah maka anda bisa menggunakan krim khusus untuk tumit pecah-pecah dan anda bisa dapat di apotik terdekat. Cobalah untuk mengenakan kaus kaki saat tidur agar kelembapannya terjaga.

Satu hal yang juga tidak kalah penting sebaiknya hindari pemakaian sepatu dengan tumit terbuka karena bisa membuat tumit anda menjadi kering. Selama masa ‘penyembuhan’ sebaiknya anda gunakan dulu sepatu model tertutup seperti loafer. Atau anda kenakan kaos kaki supaya kelembaban pada area tersebut tetap terjaga. Jadi mulailah untuk merawat dan menjaga kesehatan kaki anda agar penampilan anda lebih cantik.

5 komentar:

  1. sudah bisa bikin komentar yaa

  2. kalau kuku pecah ada ga ya, hehehehe..

  3. Kuku pecah? hahaha.. ngga mungkin.. :D

  4. Hey pretty cool. Can't read it, but thanks for your support! We can help each other out here, so I'll drop by periodically and review your blog. See you on my blog

  5. salam kenal ya..
    thank's info nya ^_^
    kunjungi juga halaman kami ya
    check it out

Posting Komentar