Terapi Penyembuhan Menggunakan Plasenta

0c

Rabu, 04 Januari 2012

Weird News : Apa Anda tahu tren penyembuhan yang akhir-akhir ini sedang booming di dalam dunia persepakbolaan. Yap, apalagi kalau bukan tren penyembuhan menggunakan plasenta (ari-ari). Belum jelas apa jenis plasenta yang dibicarakan. Sebagian menyebutkan plasenta manusia dan sebagian lagi menyebutkan plasenta kuda, atau mungkin keduanya mungkin bisa digunakan tergantung jenis cederanya.
Tren pengobatan menggunakan plasenta ini sangat populer di kalangan pesepakbola akhir-akhir ini,terutama pesepakbola yang bermain di Premier League, Inggris. Penemu metode ini berasal dari Serbia yang bernama dr. Marijana Kovacevic. Berawal dari Robin van Persie, disusul beberapa pemain yang awalnya meragukan ikut metode ini namun akhirnya menggunakan metode ini juga seperti beberapa pemain Liverpool diantaranya Albert Riera, Glen Johnson, Fabio Aurelio, Yossi Benayoun hingga kabar terakhir memberitakan pemain tengah Chelsea, Frank Lampard juga mengikuti metode penyembuhan ini.
Metode penyembuhan menggunakan plasenta ini sempat diragukan bagi mereka yang sedang cedera parah, namun karena beritanya yang dari mulut ke mulut ataupun dari media yang terdengar sangat meyakinkan, maka apa boleh buat, demi kesembuhan apapun dilakukan.
Anda bisa bayangkan, penyembuhan cedera menggunakan metode plasenta amat berbeda jauh dari metode penyembuhan medis biasa. Seorang pemain yang sedang cedera parah yang diprediksi bakal absen selama 6 bulan misalnya, bisa sembuh dengan metode penyembuhan menggunakan plasenta hanya beberapa minggu saja. Sungguh amat menakjubkan.
Mungkin setelah adanya tren penyembuhan ini, seorang pemain bakalan lebih bebas bermain tanpa pusing atau takut bakal cedera parah. Toh, dengan metode penyembuhan menggunakan plasenta, cedera bakal sembuh hanya dalam hitungan hari atau minggu saja.




kembali ke menu utama
isi buku tamu
: Nouvelles de Téléphone et Gadgets

0 komentar:

Posting Komentar