Terapi Penyembuhan dengan Ekstrak Jeli Gamat

0c

Selasa, 06 Desember 2011

Weird News : Terapi Penyembuhan dengan Ekstrak Jeli GamatObat Asam Urat dan Kulit Kering

Asam urat (bahasa Inggris: uric acid, urate) adalah senyawa organik dari karbon, nitrogen, oksigen, dan hidrogen dengan rumus kimia C5H4N4O3. Senyawa turunan purina ini ditemukan dalam plasma darah manusia dengan konsentrasi antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) and 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L)[2]. Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.

Asam urat merupakan penyakit yang menyebabkan rasa nyeri pada persendian. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya kadar purin dalam tubuh yang selanjutnya mengalami penumpukan di persendian serta. Zat purin ini berasal dari makanan yang dikonsumsi baik dari pangan hewani maupun nabati serta dihasilkan juga melalui proses perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara alami maupun disebabkan oleh penyakit.

Pengalaman penderita asam urat
Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

-----------------------------------------------------------------------------

Obat Batu Ginjal

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Gejala

Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Pengalaman Penderita Batu Ginjal
Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun.
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

-----------------------------------------------------------------------------

Obat Sinusitis dan Tekanan Darah rendah

Sinusitis berasal dari akar bahasa Latinnya, akhiran umum dalam kedokteran itis berarti peradangan karena itu sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris (terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata), sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi).

Secara klinis sinusitis dibagi atas :
  1. Sinusitis akut
  2. Sinusitis subakut
  3. Sinusitis Kronis
Sedangkan berdasarkan penyebabnya sinusitis :
  • Rhinogenik (penyebab kelainan atau masalah di hidung), Segala sesuatu yang menyebabkan sumbatan pada hidung dapat menyebabkan sinusitis
  • Dentogenik/Odontogenik (penyebabnya kelainan gigi), yang sering menyebabkan sinusitis infeksi pada gigi geraham atas (pre molar dan molar)
Pengalaman Penderita Sinusitis
Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah +/- 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

-----------------------------------------------------------------------------

Lihat pula:
Gamat sebagai Obat Hepatitis
Gamat sebagai Obat Jantung Koroner
Gamat sebagai Obat Jerawat dan Kulit Kusam
Gamat sebagai Obat Kanker
Gamat sebagai Obat Kencing Manis
Gamat sebagai Obat Lupus
Gamat sebagai Obat Maag
Gamat sebagai Obat Psoriasis
Gamat sebagai Obat Radang Paru-paru
Gamat sebagai Obat Radang Sendi
Gamat sebagai Obat Stroke
Gamat sebagai Obat Thalasemia
Gamat sebagai Obat Tumor Lambung
Tentang Pusat Gamat

Kunjungi website: http://pusatgamat.com/

(Artikel Sponsor)
: Nouvelles de Téléphone et Gadgets

0 komentar:

Posting Komentar