Makanan Pencegah Bau Mulut

0c

Selasa, 27 Desember 2011

Weird News : Hmm.. kali ini saya akan memberi beberapa tips untuk mencegah atau menghilangkan bau mulut, tips ini ringan dan sederhana, sehingga bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Mungkin akan bermanfaat bagi Anda yang sarapan namun lupa menyikat gigi.

Lemon, Coba Anda beli permen dengan rasa Lemon atau Anda juga bisa menggigit-gigit irisan lemon. Bila tak sempat, mampilah di restauran sebentar dan pesanlah minuman dengan irisan lemon di dalamnya atau minumlah lemon tea.

Apel, Pear, dan Wortel. Mengkonsumsi ketiga jenis makanan di atas dapat memperbanyak produksi air liur sehingga mengurangi rasa tak enak di mulut atau bau mulut.

Daun mint. Anda juga bisa menghilangkan bau mulut Anda dengan mengunyah daun mint, atau permin mint untuk yang lebih mudahnya.

Buah berry dan yogurt. Jika Anda tak bisa melewati hari tanpa makan makanan yang bisa memicu bau napas tidak sedap, makanlah untuk pencegahan, yang lebih baik daripada berusaha menghilangkan baunya yang sudah menyengat. Mengkonsumsi setengah cangkir yogurt tawar, bebas gula, dan rendah lemak bisa menurunkan level sulfida hydrogen penyebab bau napas tidak sedap. Buah berry, seperti pula melon, jeruk, dan buah-buahan lain yang mengandung vitamin C tinggi, juga bisa mengurangi bakteri mulut yang berbau. Mulailah setiap hari dengan yogurt yang diberikan buah sebagai pelengkap.
: Nouvelles de Téléphone et Gadgets

0 komentar:

Posting Komentar