Ayo berlatih Ciuman dan untuk meningkatkan performance di ranjang

0c

Selasa, 06 Oktober 2009

Ciuman tak hanya sekedar ciuman. Menurut para ahli, ciuman dapat mengendalikan kehidupan seks Anda loh! Berciuman dengan pasangan tak hanya sekedar menunjukkan rasa cinta. Dalam kehidupan ranjang, berciuman merupakan tindakan untuk meningkatkan gairah. Menurut Yvonne Fulbright seorang ahli seks yang detikhot kutip dari Fox News, Jumat, (24/7/2009), ciuman dapat menggambarkan apa yang akan Anda berikan pada pasangan saat di atas ranjang.

Biasanya, sebuah ciuman hot juga dijadikan para pria untuk meningkatkan hasrat seksual pasangannya. Untuk mereka yang baru menjalin hubungan, ciuman juga merupakan keseriusan.

Sebuah ciuman tulus juga bisa menyelesaikan masalah yang terjadi dalam suatu hubungan. Saat tengah berkelahi atau adu argumen, biasanya para pasangan meredakan emosinya dengan berciuman, yang lebih dikenal dengan 'Make Up Kissing'.

Saking pentingnya sebuah ciuman Yvonne juga menyarankan para pasangan untuk terus melatih ciuman mereka. Semakin hot ciuman Anda, hubungan Anda dan pasangan pun semakin hangat.

Sumber: detikcom

0 komentar:

Posting Komentar