Semakin Tua, semakin menjadi Seks Bisa Lebih Hot!

0c

Kamis, 09 Juli 2009

Banyak yang merasa semakin lama umur pernikahan, kehidupan seks pun semakin gersang. Padahal sebuah penelitian membuktikan, bahwa semakin tua umur pernikahan Anda, seks pun makin mantap!

Dari 3.000 pasangan yang telah menjalani hubungan pernikahan rata-rata 15 tahun, semuanya mengaku kehidupan seks mereka semakin dahsyat dari waktu ke waktu. Bahkan mereka bisa menghabiskan waktu rata-rata 29 menit untuk satu kali hubungan seks.

Ahli seks Simone Bienne yang detikhot kutip dari The Sun, Selasa (23/6/2009) mengungkap kalau sesungguhnya, semakin dekat hubungan seseorang, maka kehidupan seksnya pun mengalami peningkatan.

Kedekatan seseorang dengan pasangannya terjalin karena waktu hubungan mereka yang memang sudah lama.

"Dari sisi rangsangan emosional, mental, spiritual dan fisik. Semakin dekat kamu dengan pasanganmu, maka kamu akan semakin mengenalnya. Dan kamu tahu bagaimana saling merangsang," ujar SImone.

Tak hanya itu, dari hasil penelitian juga disebutkan bahwa para pasangan yang berumur 40-an, 50-an juga 60-an mengaku mengalami seks yang lebih menyenangkan ketimbang yang mereka rasakan saat berumur 20-an. Hal itu disebabkan dengan perasaan cinta mereka serta rasa aman saat melakukan hubungan.

"Ini mengenai cinta tanpa syarat yang dirasakan pada hubungan yang lama. Hal itu membuat kita bisa menikmati seks karena murni perasaan cinta ketimbang kepuasan fisik semata," jelas Simone lagi.

Sumber: detikcom

0 komentar:

Posting Komentar